JANGAN LUPA COMMENT DI BLOG KU ^_^ SALAM CHEATER

Jangan Lupa coment ya !

Rabu, 28 Juli 2010

Cheat WH Update 27 Juli 100 Persen Work !

haha dah lama gw gak posting ..

ne gan .. gw JUAL chit WH gw ..

password nya 30k chas PB aja .. hahaha

download di

Click gw ne !

Tutorial nya gini gan :

1. Instal Process Hacker trus launch sekalian....
2. Buka PB.exe ,., klik check.. dan klik Start
3. Pada saat Hackcshield aktif, agan ke PH trus klik kanan updatehackshield, klik suspend process
4.lalu, klik kanan PointBlank.exe lalu klik suspend process.
5. lalu agan klik kanan updatehackshield lagi, lalu agan klik resume process. ..tunggu ampe HS updatenya selesai.
6. Klo udah gan... agan copy HS yg jadul ke folder point blank
7. Trus balik ke Proccess hacker, agan klik kanan PointBlank.exe truss pilih Misscelaneous trus plih inject Dll.
8. agan open bugtrap.dll yg lama.
9. lalu Klik kanan PointBlank.exe lgi, trus pilih misscelaneous trus Inject Dll....
10. agan open Dx9hackbyRCD.dll.
11. Klo udah, agan klik kanan PointBlank.exe dan klik resume proceses
12. sesudah itu agan close Process hackernya.,
13. pada loading panjang sebelum ID seperti biasa tekan 123 ( pada numpad)
14.tolong backup dahulu hackshield di folder pb kalian / lakukan check ketika ingin play pb lg




klik link diatas untuk download
oke gan untuk tutorial silahkan baca dalam foldernya

^_^ CHEAT WH DAH TERBIT, CHEAT WH DAH TERBIT ^_^



Salam manis

Cheater Palembang (Muara Enim)

2 komentar:

  1. hahaha ada yg br mantapppp

    BalasHapus
  2. pb saya d bannet saya mohon kembalikan pb saya karna saya suka main pb saya mohon

    BalasHapus